Cara Menggunakan Telegram di PC Tanpa Aplikasi

Assalamu'alaikum Wr Wb
Selamat malam sobat para pecinta tekhnologi. Jaman sekarang sudah semakin canggih. Banyak para pakar tekhnologi berlomba-lomba untuk menjual produk mereka. Salah satunya adalah media sosial. Banyak media sosial sekarang bermunculan. Kita sampai bingung dibuatnya, yang mana yang harus kita pilih. Mereka juga berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya.

Salah satunya yang dilakukan Telegram. Mungkin sebelumnya kita hanya bisa memakai Telegram di smartphone atau android yang kita kenal, Namun sekarang kita bisa menikmati layanan Telegram di computer kita tanpa menginstal aplikasi Telegram untuk PC. Bagaimana caranya?
Sebentar saya mau minum dulu. Saya haus............!!!!!

(3 menit kemudian)

Alhamdulillah....

Berikut cara menggunakan Telegram di PC tanpa aplikasi

Maka akan muncul tampilan seperti ini


2. Pilih negara dan isi nomer telpon yang Anda gunakan di Telegram. Memasukkan No telpon dimulai dari angka 8 bukan 0. Contoh: 82 335 78 dst. Anda akan menerima pesan dari telegram melalui Telegram di HP Anda, bukan dari SMS


3. Masukkan Kode yang Anda dapatkan di Telegram. Kemudian Klik Next

4. Telegram siap digunakan di PC


Anda kurang faham?
Baca Lagi!
Masih belum faham?
Baca lagi!
Belum juga faham?
Baca Terus...!!!

Thanks for reading. Hope you like it

Khairuddin Zaha2

Saya hanyalah manusia biasa yang masih banyak kekurangan. Namun di sini saya akan mencoba berbagi apa yang saya bisa. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment